Thursday, October 20, 2011

Surat Lamaran Kerja & CV 3EB09 Oki Putra

Jakarta, Oktober 2011

Kepada Yth,

HRD Manager

PT. Makmur Bersama

Jl. Sinar Hitam, No. 11, Cibubur

Jakarta Timur 14359

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan Surat Lamaran Kerja kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya bernama Oki Putra, dengan usia 20 (Dua Puluh) Tahun. Saya mendapatkan informasi adanya Lowongan Pekerjaan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin dari Internet.

Saya dapat mengoperasikan Komputer, khususnya pada software Microsoft Office, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, dan beberapa software lainnya. Saya juga dapat bekerja dalam suatu Tim maupun Individu. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, maka saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup, Ijazah terakhir, Sertifikat Kursus dan Referensi Kerja Saya selama ini.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung didalam perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapakan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Oki Putra

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama : Oki Putra

Alamat : Jl. Pisangan Lama 3 RT 06/06 No.5

Rawamangun , Jakarta Timur.

HP. 08988926570

Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 14 September 1991

No. KTP : 09.5402.140991.0225

Gol. Darah : B

Jenis Kelamin : Pria

Agama : Islam

Hobby : Listen to Music

Pendidikan Formal

SD Negeri Pisangan Timur 03 Pagi Lulus Berijazah Tahun 2001

SMP Diponegoro 01 Lulus Berijazah Tahun 2006

SMU Negeri 45 Jakarta Utara Lulus Berijazah Tahun 2009

Pendidikan Non Formal

GO (Ganesha Operation)

Demikian Curriculum Vitae ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat Saya,

Oki Putra

No comments:

Post a Comment